- Kontributor
10 Februari 2022 0:0:0 177

KaKanKemenag Parimo Lantik Kepala MIN 2 dan MIN 3 Parigi

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional Kepala MIN 2 Parigi dan Kepala MIN 3 Parigi, Kamis 10 februari 2022, di ruang kelas MIN 3 Parigi desa Tinombala kecamatan Ongka Malino.

Mereka yang dilantik adalah Astin Muhammad Nur Sahuna sebagai Kepala MIN 2 Parigi dan Usbir Spdi Kepala MIN 3 Parigi.

Kepala KanKemenag dalam arahannya mengatakan pengangkatan kepala madrasah ibtidaiyah ini telah melalui proses baperjakat di kantor wilayah kementerian agama provinsi Sulawesi Tengah.

"Jadikanlah ini sebagai tugas dan amanah yang harus di pertanggungjawabkan, untuk membantu pihak Kemenag dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di madrasah, khususnya di Parigi Moutong," tegasnya.

Muslimin mengharapkan kepada kepala madrasah yang baru dilantik, agar terus melakukan inovasi dan terobosan tentang program pendidikan keagamaan dan sains teknologi.

Selanjutnya semua kegiatan yang dilaksanakan di madrasah agar selalu di publikasikan ke media-media sosial untuk menjadi konsumsi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Subbag TU, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo, Kepala MAN 2 Parigi, Kepala MTsN 2 Parigi, Kaur TU MAN 3 Parigi.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex