- Kontributor
8 Februari 2019 0:0:0 321

KAKANKEMENAG BERBAGI PENGALAMAN CARA TINGKATKAN PRESTASI

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng). -Pelatihan Kepada Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadits STQH Kabupaten Parigi Moutong resmi ditutup oleh Staf Ahli Hartati yang mewakili Bupati Parigi Moutong di Hotel Ekonomi Parigi Rabu 06 Februari 2019.

Staf Ahli bidang Sumber daya Manusia Dan Pengembangan Kawasan Kab. Parigi Moutong Hartati S.Sos yang mewakili Bupati Parigi Moutong mengapresiasi yang tinggi kepada peserta kafilah yg telah mengikuti pelatihan STQH.

Kegiatan ini merupakan hal yang strategis dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi dan prestasinya.

Bupati mengharapkan dengan pelatihan ini dapat meningkatkan prestasi serta peringkat juaranya, yang sebagaimana diketahui pada tahun 2017 di Donggala, Kabupaten Parigi Moutong Hanya bisa meraih peringkat ke 5.

Olehnya melalui pelatihan ini Pemerintah Daerah menaruh harapan besar kepada para kafilah untuk dapat meningkatkan level prestasi tersebut dengan meraih juara umum sebagaimana ajang MTQ pada tahun 2018 di Kab Morowali.

Sementara itu KaKanKemenag Parimo Muslimin MSi membagi pengalamannya sebagai orang yang pernah menjadi Peserta lomba Ajang MTQ ataupun STQ

Muslimin mengatakan bahwa ketika menjadi peserta yang akan berlomba, maka di saat pelatihan seperti inilah kita bisa meningkatkan kemampuan potensi diri dengan menimba Ilmu sebanyak-banyaknya dari guru yang menjadi pengajar atau pembinanya.

Olehnya diharapkan adik-adik bisa mengambil ilmu dari para Guru kita. Istilahnya "Sudah Saatnya Mencuri Ilmu Mencuri Mereka"

Dengan begitu bisa meningkatkan Kualitas diri kita dalam meraih prestasi seperti harapan dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Penulis : ( Humas Parimo : Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex