- Kontributor
19 Januari 2022 0:0:0 197

DWP Kemenag Buol Laksanakan Raker Tahun 2022

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng),- Dalam rangka pembahasan agenda program kerja tahun 2022, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buol gelar rapat kerja(Raker) yang laksanakan di  Ruang Lab Computer MTs.N 1 Buol, Ahad (16/01/2022).

Rapat kerja dipimpin Ketua DWP Kemenag Buol Ny. Wati Nurkhairi, dan ikuti oleh seluruh para pengurus DWP Kemenag Buol, membahas berbagai hal terkait dengan program kerja DWP Kemenag Buol Tahun 2022.

Ny.Wati Nurkhairi Menyampaikan, Raker ini sangat penting dilaksanakan, karena bertujuan untuk menyusun program kerja DWP Kemenag Kabupaten Buol Tahun 2022  sekaligus evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan di tahun 2021.

Ny Wati Nurkhairi mengingatkan kepada segenap pengurus DWP bahwa saat ini sudah memasuki awal tahul 2022, karenanya pengurus diminta segera menyusun program kerja tahun 2022 dan juga bagian ini akan disampaikan dalam laporan tahunan DWP tahun 2021, sedangkan program kerja tahun 2021 sudah sudah terealisasi dengan baik, ujarnya.

Dia juga sampaikan, DWP Kemenag Buol memiliki tiga bidang sturuktur yakni bidang pendidikan, bidang Ekonomi, dan bidang sosial budaya, sehingga pengurus diharapkan dapat menyesuaikan diri dan menyusun program kerja berdasarkan bidangnya masing-masing. “Tetapi juga tidak menutup kemungkinan dari bidang pendidikan misalnya, memberikan usul, saran dan masukan ke bidang yang lain. siapa tahu ada program kerja/kegiatan yang baik untuk dilaksanakan oleh bidang yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Buol Nurkahairi Sampaikan Pada amanat Pembukaan, ia sangat mengharapkan agar pengurus DWP Kemenag Buol dapat lebih aktif dan mendokumentasikan serta mengarsipkan setiap kegiatan atau pertemuan yang dilakukan,  setiap kegiatan pada masing-masing bidang terdokumentasi dengan baik dan ada bukti fisiknya, apalagi sekarang kegiatan DWP sudah sangat eksis dalam menunjang kinerja suami suaminya dalam bekerja, bahkan banyak program DWP yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terlaksana dengan baik tanpa di dampingi oleh para suami suaminya.

Nurkahiri juga berharap program-program yang telah disepakati harus dijalankan dengan maksimal agar bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga berpesan kepada DWP Kemenag Buol, agar senantiasa meningkatkan kinerja, inovasi, dan kualitas DWP, serta ikut berperan dalam pembangunan bangsa.

Penulis: (Moh. Iqbal Lahama).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex