- Kontributor
28 Desember 2018 0:0:0 1075

NADJAMUDDIN, S.B. BAROPO LANTIK 7 PEJABAT KUA BUOL

Ket:


Buol (Humas Buol),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol, Drs. H. Nadjamuddin S.B. Baropo, M.Pd, melantik dan mengambil sumpah enam Penghulu Muda satu penghulu pertama, di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Buol, Jum’at 27 Desember 2018.

Prosesi pengambilan sumpah enam Penghulu Muda dan satu orang Penghulu Pertama yang juga diberikan tugas tambahan sebagai kepala kantor urusan agama yang akan bertugas disetiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Buol, juga disaksikan oleh Kasubag Tata Usaha Imran, S.Ag, Kasi Bimais Nurkhairi, S.Ag, M.Si, Kasi Penmad Richard Muksin, S.Ag, M.Ag dan Kasi PHU H. Muhlis Umar, S.Ag pengukuh sumpahdalam pelantikanini Kasi Pakis Kemenag Buol Andiridwan, S.Hi dan dihadiri pula oleh tamu undangan lainnya.

Adapun ke enam orang penghulu muda dan satu Penghulu Pertama yang dilantik dan diberikan tugas tambahan sebagai kepala KUA yaitu

  1. Saharudin, S.Ag Penghulu Muda kecamatan Biau dan deberikan tugas sebagai Kepala KUA Biau.
  2. Ekosumarno, S.Ag Penghulu Muda Kecamatan Bokat dan diberikan tugas sebagai Kepala KUA Bokat.
  3. H. Abdul Yasin, S.Hi Penghulu Muda Kec. Karamat dan Diberikan Tugas sbg Kepala KUA Karamat.
  4. H. Saleh, Lc Penghulu Muda kec. Momunu dan diberikan tugas sebagai Kepala KUA Momunu.
  5. Nurdin, STh.I Penghulu Muda Kec. Tiloan dan diberikan Tugas Sebagai Kepala KUA Tiloan.
  6. Mustamin, S.Ag Penghulu Muda Kec. Gadung dan diberikan Tugas Sebagai Kepala Kua Gadung.
  7. Ishak S.Fil.I Penghulu Pertama Kecamatan Palele Barat dan juga diberikan tugas Kepala KUA Kecamatan Palele Barat.

Dalam kesempatan tersebut, juga di lakukan pengukuhan terhadap dua orang calon penghulu agama Islam fungsional yaitu Rifai, S.Pdi dan Baharidin, S.Sos I,.

Kakankemenag Buol H. Nadjamuddin S.B. Baropo dalam sambutannya mengharapkan kepada pejabat yang di lantik untuk terus melakukan hal hal yang terbaik dalam melakukan pelayanan. karena yang dilantik saat ini adalah pelayan bagi umat, harus lebih meningkatkan kinerja positifnya berintegritas, berinovasi dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak terkait serta meningkatkan kinerja, kedisiplinan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Berikan pelayan terbaik kepada masyarakat dalam mengurus urusan-urusan keagamaan, bangun komunikasi yang baik dengan semua pihak serta lakukan inovasi dalam bekerja dan tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja," tegas Nadjamuddin  kepada para pejabat yang dilantik.

Penulis : ( Iqbal )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex