- Kontributor
28 Oktober 2021 0:0:0 289

MTsN 2 Kota Palu Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua

Ket: Kepala MTsN 2 Kota Palu, H. Muh. Syamsu Nursi, S.Pd.I., MM mengamati pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada siswa siswi oleh Nakes Puskesmas Sangurara Duyu baik penerima dosis kedua dan dosis kedua


Palu (Humas MTsN 2 Kota Palu),-MTsN 2 Kota Palu melaksanakan vaksinasi Covid-19 Dosis II (kedua), setelah sebelumnya pada bulan lalu melakukan vaksinasi dosis pertama kepada sejumlah siswa. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di ruang aula madrasah, Selasa (26/10/2021).

Selain penyuntikan vaksin Sinovac dosis kedua, pada hari ini juga dilakukan vaksinasi Covid Pfizer untuk siswa penerima dosis pertama dan kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari hingga Rabu (27/10/2021).

Kepala MTsN 2 Kota, H. Muh. Syamsu Nursi, meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 (dua) yang dimulai pada pukul 08.00 Wita dan selesai pada pukul 14.00 Wita. Hal yang sama dilakukan oleh penerima vaksinasi dosis pertama dan kedua, dimana mereka tetap harus menunggu selama 30 menit untuk masa observasi.

Sebanyak 5 (lima) tenaga medis dari Puskesmas Sangurara Duyu yang terlibat dalam vaksinasi ini, tidak luput 1(satu) unit mobil disiagakan untuk mengantisipasi jika ada yang memerlukan penanganan lebih lanjut.

"Alhamdulillah, pelaksnaan vaksinasi pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada insiden yang tidak diharapkan. Madrasah tetap berusaha agar semua siswa MTsN 2 Kota Palu dapat divaksinasi secara keseluruhannya pada tahap selanjutnya" katanya.  

Dalam pelaksanaan vaksinasi penerima dosis kedua berjumlah 150 siswa dan dosis pertama berjumlah 150 siswa. diharapkan para siswa MTsN 2 Kota Palu yang telah divaksin memiliki kekebalan/sistem pertahanan ganda dalam melawan Virus Corona. Sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dapat berjalan secara optimal untuk kedepannya, ujarnya.

By. (Naif Abdun).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex