- Kontributor
12 Juli 2021 0:0:0 578

230 Siswa Baru MTsN 1 kota Palu Mengikuti MATSAMA

Ket: Foto Kepala Madrasah Hj.Rusdiana,S.Pd,M.Pd saat Pembukaan MATSAMA (12/07/2021)


 

Palu (MTsN 1 Palu) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu, melaksanakan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi peserta didik yang di ikuti oleh seluruh siswa baru untuk tahun pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 230 siswa.

Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 12 s/d 14 Juli 2021 secara daring. MATSAMA ini di buka oleh Kepala MTsN 1 Kota Palu Hj.Rusdiana, (Senin 12 Juli 2021). Dalam arahannya menyampaikan beberapa hal yaitu Terus semangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di Madrasah walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19, Tetap mentaati Protokoler Kesehatan dengan selalu menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi dan yang terpenting adalah Siswa baru harus bisa menjalankan Visi dan Misi Madrasah.

Dalam kesempatan yang sama pula Kepala Madrasah mengharapkan kepada seluruh Dewan Guru yang ada di MTsN 1 Kota Palu agar senantiasa terus Semangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada siswa siswi Madrasah.

"Partisipasi Siswa baru dalam Kegiatan ini sangat luar biasa, dari jumlah yang di terima 230 siswa baru, semua mengikuti MATSAMA secara daring/Online, ungkap Rusdiana.

Hj.Rusdiana juga menjelaskan tentang Kurikulum Madrasah, Kondisi lingkungan serta Fasilitasnya. Siswa baru diharapkan mampu menjaga nama baik Madrasah, selalu menebar salam, saling menghormati, dan yang terakhir melaksanakan tata tertib yang telah disusun dalam SOP Madrasah.

Di akhir sambutannya Hj.Rusdiana menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia PPDB, OSIS, seluruh Wakamad dan para Dewan guru yang telah membantu lancarnya kegiatan. MATSAMA dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 12 s/d 14 Juli 2021.

By. (Supardi)

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex