- Kontributor
13 Mei 2020 0:0:0 332

KaKanKemenag Parimo Imbau ASN Ikuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusiaan Di TVRI

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin mengimbau kepada para Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan pegawai ASN Kemenag Parimo dari lintas Agama untuk mengikuti Doa Kebangsaan Dan Kemanusiaan.

Bertepatan dengan "Hari Doa Sedunia", ccara ini direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin. Adapun tema yang  diusung, yakni "Mendoakan Indonesia Bebas dari Covid 19, Membangkitkan Kepedulian Dan Rasa Kebersamaan". 

Diprakarsai Kementerian Agama dan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), acara ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI, RRI, juga saluran resmi media sosial Kementerian Agama. Pemirsa bisa mengikutinya pada hari Kamis, tanggal 16 Mei 2020 mulai pukul 10.30 hingga 12.00 WITA.

Olehnya Muslimin meminta agar Para Kepala KUA dan Pegawai Aparatur Sipil Negara dari lintas Agama untuk  mengikuti kegiatan tersebut, dengan mengajak keluarga, serta memberikan informasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong untuk mengikutinya.

Doa Bersama ini,  ditujukan untuk mendoakan Indonesia bebas dari Covid-19, sekaligus mendorong kepedulian dan kebahagiaan bangsa dalam pertarungan global ini.

Tercatat enam tokoh agama yang akan memimpin Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan, yakni Prof. Dr. KH M Quraish Shihab, MA; Pdt. Ronny Mandang, M.Th; Ignatius Kardinal Suharyo; Ida Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba; Sri Panyavaro Mahatera; dan Xs. Budi S. Tanuwibowo. (Ahdal)

Penulis: Ahdal
Editor: Lilis

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex