- Kontributor
17 Juni 2020 0:0:0 605

Kepala KUA Ampibabo Sosialisasikan SE Menag No 15/2020 di Kantor Camat

Ket:


Ampibabo (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ampibabo Abdul Basit mengikuti upacara bendera pada Rabu tanggal 17 Juni 2020, di halaman Kantor Camat Ampibabo.

Abdul Basit mengatakan pelaksanaan upacara bendera tersebut merupakan kegiatan rutin pada setiap hari kesadaran Nasional, pada setiap bulan tanggal 17.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk jiwa kedisiplinan para pegawai Aparatur Sipil Negara maupun honorer di lingkungan Kecamatan Ampibabo. 

Dengan adanya jiwa kedisiplinan dalam diri setiap pegawai, maka diharapkan dapat memaksimalkan kinerja yang professional dalam melayani masyarakat. 

Basit juga menuturkan bahwa setelah pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan rapat koordinasi serta Sosialisasi antar forum pimpinan daerah kecamatan, yang salah satunya membahas Surat Edaran Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2020, bersama gugus tugas Covid-19 Kecamatan Ampibabo. 

Dia juga menyampaikan bahwa peribadatan di setiap rumah ibadah harus mendapat persetujuan kepala wilayah kecamatan setempat, dan harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak bersalaman.(Ahdal)

Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex