- Kontributor
24 Maret 2021 0:0:0 315

FKUB Touna Gelar Rakor Penyusunan Program Kerja

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng) - Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) Kabupaten Tojo Una-Una menyelenggarakan rapat koordinasi(Rakor) Penyusunan Program Kerja  di Aula Daeng Iwan Ampana Selasa 23/3/2021.

Rakor dan penyusunan Program kerja diikuti sebanyak 17 anggota FKUB  bertujuan untuk menyikapi perkembangan dan dinamika yang terjadi di Indonesia dan pengaruhnya terhadap stabilitas keamanan ketertiban nasional dan kerukunan beragama serta penyusunan Progrm kerja yang akan dilakukan pada tahun ini di Kabupaten Tojo Una-Una.

Ketua FKUB Taslim Lasupu, yang diwakili oleh Dewan Penasehat Firmasnyah, (Kakankamenag Kab. Tojo Una-Una) mengatakan Rakor dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja tahun 2020, juga menyusun rancangan program kerja FKUB untuk tahun 2021.

Dengan rakor ini Firmansyah mengharapkan terjadinya komunikasi dan diskusi yang intensif antara FKUB dalam rangka sinergitas kegiatan peningkatan dan pengembangan kerukunan umat beragama di Kabupaten Tojo Una-Una. Dengan demikian bisa memberikan manfaat dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama maupun kerukunan sesama umat beragama.

“Kepada seluruh anggota FKUB untuk meningkatkan rasa toleransi, saling menghormati, dan meningkatkan pemahaman agama, dengan begitu toleransi akan terjaga, sehingga, kedamaian, ketentraman akan senantiasa terpelihara,” tandasnya.

By. Bachri

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex