- Kontributor
11 November 2022 0:0:0 360

Kemenag Tolitoli Gelar Pisah sambut Kepala Kantor bersama Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Tokoh Agama

Ket: Foto bersama Kakankemenag bersama Wakil Bupati dan Forkopimda


Tolitoli (kemenag Sulteng) – Setelah melaksanakan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bersama dengan ASN dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli pada kamis pagi,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kembali menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dari pejabat lama Muchlis ke pejabat baru Moh. Taslim bersama dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, Mitra kerja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda yang bertempat di aula Balre Tau Dako Lipu rumah jabatan Bupati Tolitoli pada Kamis  malam (10/11/22).

Pejabat lama Muchlis pindah tugas menjadi Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah pada Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah sedangkan pejabat baru Moh. Taslim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut

Acara pisah sambut ini  dihadiri oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pejabat dilingkup Pemerintah Daerah, Pejabat dilingkungan Kemenag Tolitoli, Ketua dan Pengurus DWP Kabupaten Tolitoli, tokoh agama, tokoh masayarakat,tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta ASN Kemenag Tolitoli.

Dalam sambutannya Muchlis selaku pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang lama menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu selama bertugas di Kabupaten Tolitoli,  terutama kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang telah banyak membantu serta mendukung dirinya dalam mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli

Selama kami mengabdi kurang lebih 4 Tahun 9 bulan saya tidak pernah menemukan sebuah kendala berarti ini semua berkat dukungan dari semua pihak terutama pmerintah daerah. olehnya itu saya sampaikan permohonan maaf jika selama kita berinteraksi ada  salah kata atau kekurangan selama kepemimpinan saya di Kemenag Kabupaten Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang baru Moh. Taslim menyampaikan terimakasih serta memohon dukungan segenap keluarga besar Kemenag Tolitoli dan Pemerintah Daerah  Kabupaten Tolitoli dalam menjalankan tugasnya kedepan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

“Kehadiran saya di Kemenag Kabupaten Tolitoli ingin meneruskan apa yang menjadi tugas dan fungsi Kemenag Tolitoli. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kepala Kantor Kemenag yang lama. Dengan dukungan dari semua pihak program yang sudah ada maupun inovasi baru  mudah-mudahan bisa sama-sama kita laksanakan dsengan baik”, ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli menyampaikan bahwa Kerukunan umat beragama di Kabupaten Tolitoli cukup kondusif walaupun tidak dipungkiri diberbagai daerah pasti muncul riak-riak kecil permasalahan namun tetap dapat diselesaikan dengan baik. Ini tidak terlepas dari peran tokoh agama yang selalu berkoordinasi dan duduk bersama dengan Kepala kantor Kemenag Tolitoli dalam memecahkan persoalan baik intern maupun antar umat beragama.

Kerjasama dengan Pemeritah daerah dan dinas instansi juga cukup baik dan sejauh ini kita selalu berkoordinasi  dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan keagamaan khususnya kerjasama dengan para tokoh agama pun selama ini sangat dinamis dan selaras.

Selanjutnya, Wakil Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada bapak Moh. Taslim yang telah dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Tolitoli semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan baik.

Kepada bapak Muchlis selamat dan sukses atas pelantikannya sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah pada Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah. Tentunya banyak kenangan yang tak terlupakan selama bapak bertugas di Kabupaten Tolitoli  dan apa yang telah dilakukan selama mengemban amanah di Kabupaten Tolitoli semoga dapat bernilai ibadah.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat serta foto bersama.

 

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex