- Kontributor
5 Oktober 2022 0:0:0 250

Kultum siswa MAN Tolitoli Dengan Judul Perlunya Memilih Teman

Ket:


(MAN Tolitoli), Siswa siswi kelas X, XI, XII, tampak khidmat menanamkan diri mereka Socloventure mampu menghidupkan suasana pagi sebelum dimulainya kegiatan belajar mengajar lewat rangkaian kultum "Perlunya memilih teman" penampilan siswa kelas X MIA 2, di lapangan terbuka MAN 5/10/2022.

Penyampaian materi kultum dengan judul "Perlunya memilih teman" dibawakan oleh Indah Wulandari. Dijelaskannya  sangat penting dalam kehidupan sebagaimana sabda Nabi Muhammada SAW, teman adalah cerminan diri kita, lingkungan pertemanan yang baik akan menjadikan kita menjadi anak yang baik begitupun sebaliknya. Agar tidak terbawah arus pergaulan yang negatif memilih teman dan lingkungan yang baik itu sangat penting, demikian ananda indah Wulan mengawali materi kultumnya.

Ditemui Humas, Pembina ketaqwaan H.Rahman, menambahkan tidak ada salahnya kita berteman dengan siapapun, namun yang terpenting adalah bagaimana kita mengontrol diri, supaya tidak terbawah arus pergaulan yang negatif, maka diri itu sangat penting memilih teman untuk membangun karakter diri kita, ucapnya.

Islam dalam pertemanan juga dianjurkan teman yang bermanfaat pada hari akhirat, tentunya teman yang bertaqwa yang dapat menolong kita di akhirat, tutupnya.

Turut hadir dalam kultum tersebut, Kamad, Kaur TU, guru Piket, Pembina Ketaqwaan dan Humas.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex