- Kontributor
27 Maret 2021 0:0:0 326

Kamad MTsN 2 Kota Palu Pantau Pelaksanaan UM Hari Kempat di MTs Annur Buuts Palu

Ket: Monitoring Kamad MTsN 2 Kota Palu pada Pelaksanaan UM di MTs Annur Buuts Palu


MTsN 2 Kota Palu (Kemenag Sulteng) - Pada hari keempat pelaksanaaan Ujian Madrasah (UM) Jum’at, 26 Maret 2021, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Palu, H. Muh. Syamsu Nursi melakukan monitoring pelaksanaan UM di MTs Annur Buuts Palu. Kedatangannya disambut hangat oleh kepala MTs Annur Buuts Palu, Adi Hidayat di ruang kerjanya. Adi Hidayat menyampaikan bahwa pelaksanaan UM yang dilaksanakan di madrasahnya berbasis kertas pensil, peserta ujian sebanyak 38 siswa yang terbagi dalam 2 ruang, dan tahun ini merupakan tahun pertama kelulusan siswanya, tandasnya..

H. Muh. Syamsu Nursi berharap agar pelaksanaan UM ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai akhir pelaksanaan ujian sekaligus berpesan kepada Adi Hidayat dan panitia pelaksana UM, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Karena ujian tahun ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam monitoring pelaksanaan UM ini, panitia pelaksana UM dari MTsN 2 kota Palu, Irmatriani bersama wakamad bidang akademik Naif Abdun. (Naif)

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex