- Kontributor
1 September 2021 0:0:0 198

Serah Terima Pekerjaan Dilingkungan Kemenag Bangkep

Ket:


Bangkep (Kemenag Sulteng),- Pada hari ini Rabu 01 Sebtember 2021 bertempat di ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai Kepulauan dilaksanakan penandatanganan berita acara dan serah terima Pekerjaan dari Kepala Seksi Bimas Kristen Baren Jalepan (Pejabat Lama) yang telah purnabhakti kepada Harson Misilan, (pejabat baru) sebagai Plt. Bimas Kristen. Kemudian yang kedua Kaur TU MtsN 2 Banggai Kepulauan Masridin Maasin (Pejabat Lama) kepada Abdullah Thaher, (Pejabat baru) sebagai Plt. Kaur TU MtsN 2 Banggai Kepulauan.

Serah terima Pekerjaan tersebut di pimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Bangkep Junaidin dan disaksikan oleh Kepala Subbag TU, para Kepala seksi dan para pegawai ASN di lingkungan Kementerian Agama Kab. Banggai Kepulauan. 

Dalam acara Serah terima pekerjaan tersebut, Kepala Kankemenag Bangkep Junaidin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, prestasi dan tanggung jawabnya kepada pejabat yang lama Kasi Bimas Kristen Baren Jalepan yang telah mengabdi pada Kementerian Agama selama 21 Tahun, yang kini telah mencapai masa Purnabakti, Demikian halnya kepada Kaur TU MTSN 2 Masridin Maasin, yang telah menjadi Penghulu pada KUA Kecamatan Bulagi utara.

Kepada pejabat yang baru Plt.Kasi Bimas Kristen Harson Misilan yang juga menjabat pengawas Pendidikan Agama Kristen tingkat sekolah dasar dan Plt. Kaur TU MtsN 2 Banggai Kepulauan Abdullah Taher sebagai pengelola BMN Kemenag Bangkep.

Junaidin berharap kepada keduanya agar dapat memangku amanah dan tanggung jawab pekerjannya dengan baik, serta tanamkan dalam jiwa Lima budaya kerja kementerian Agama.

Diakhir arahannya Junaidin berharap semoga pekerjaan yang di berikan ini menjadi motivasi untuk bisa bersama-sama kita mengangkat prestasi kerja yang membanggakan, khususnya di lingkungan Kemenag Bangkep dan insya Allah menjadi ladang amal dihadapan Tuhan sang Pencipta.

By. (zul)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex