- Kontributor
22 Februari 2022 0:0:0 358

Kepala Man Balut Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Ujian Madrasah 2022

Ket: Penyerahan SK Kepada Pegawai Honorer Man Balut.


Banggai Laut (MAN Balut),- Sehubungan dengan persiapan Ujian Madrasah(UM) dan tindak lanjut hasil rapat pelaksanaan Ujian Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kepala Madrasah Rusdin Bukamo, Kepala Tata Usaha Jisman Suludani, beserta beberapa dewan guru dan staf TU MAN Balut melaksanakan rapat bersama di Ruang Guru, Selasa 22 Februari 2022.

Adapun agenda rapat lainnya adalah pembinaan pegawai dan penyerahan SK kepada pegawai honorer.

Rusdin Bukamo, selaku Kepala MAN Balut menyampaikan beberapa  beberapa hal terkait pelaksanaan ujian yang akan diselenggarakan pada bulan April 2022, dengan bentuk soal pilihan ganda dan essay. Selaku induk KKM dan hasil rapat di Kementerian Agama Banggai Laut, maka di putuskan MAN Balut yang membuat soal UM dan akan diedarkan kepada sekolah swasta yang berjumlah 7 sekolah yang mengikut, dan hanya sekolah Madrasah Aliyah Istiqamah punya inisiatif membuat soal sendiri.

Dalam pembinaan pegawai, Kepala Man Balut meminta agar semua pendidik tetap mempersiapkan perangkat pembelajarannya dan selalu siap untuk di supervisi, agar bisa mengembangkan dirinya selaku guru profesional.

Usai rapat persiapan pelaksanaan UM, dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pegawai honorer yang diserahkan oleh Kepala MAN Balut didampingi KTU Man Balut Jisman Suludani.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex