- Kontributor
21 Desember 2018 0:0:0 771

KAKAN KEMENAG BALUT HADIRI PERINGATAN HARI IBU KE-90 DAN HUT DWP BANGGAI LAUT KE-19 TAHUN 2018

Ket: Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 dan HUT Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai Laut ke-19


(KEMENAG BALUT) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM menghadiri peringatan Hari Ibu ke-90 dan Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai Laut ke-19 Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Banggai Laut, Jum’at (21/12/2018)

Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banggai Laut Dra. H. Tuty Hamid dan dihadiri oleh Kakan Kemenag Banggai Laut, Staf Ahli, Asisten, OPD, Forkopimda, Jajaran TNI dan Polri, serta seluruh ASN Kabupaten Banggai Laut.

Dalam kegiatan upacara, wakil Bupati Banggai Laut membacakan Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Republik Indonesia yakni hakikat dari Peringatan Hari Ibu (PHI) adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa pwersatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa indonesai.

Sementara itu yang bertindak sebagai pembaca doa adalah Kepala Tata Usaha pada MTsN 2 Banggai Laut juga Wakil Ketua I Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Darmawaty Ma’ruf, S.Pd.I.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman juara lomba sekaligus penyerahan hadiah dalam rangka Peringatan Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun DWP Banggai Laut.(“SU”).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex