- Kontributor
29 Oktober 2019 0:0:0 695

CPNS Kemenag Parimo ikuti pemantapan Latsar

Ket:


Parigi.(Inmas Kemenag). Balai Diklat Keagamaan Manado menggelar Pemantapan Pelaksanaan Aktualisasi Bagi Peserta Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (LATSAR CPNS) Golongan III Gelombang ke 2.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha KanKemenag Kabupaten Parigi Moutong H Mappeasse, Sabtu 26 Oktober 2019 di Ruang Pertemuan KanKemenag Parmout.

H Mappease dalam arahannya mengatakan agar semua CPNS yang mengikuti Latsar, harus menuntaskan capaian programnya selama masa Habituasi.

Semua judul atau tema yang di ambil oleh masing-masing CPNS harus bisa di aktualisasikan di lapangan, agar supaya hasil evaluasi yang akan di raih bisa mencapai nilai maksimal.

Sementara itu Pengelola Bahan Kepegawaian dan Ketatalaksanaan Balai Diklat Keagamaan Manado Esther Loupatty mengatakan bahwa pelaksanaan Pemantapan Aktualisasi ini sekaligus memonitoring dan mengevaluasi Pelaksanaan Aktualisasi para peserta LATSAR CPNS Golongan III Gelombang ke 2 di Kabupaten Parigi Moutong selama masa Habituasi di tempat tugasnya.

Habituasi adalah Pembiasaan atau Penyesuaian sesuatu bagi mereka yang di latih terhadap lingkungannya. Kegiatan ini di gelar selama 2 hari, di ikuti 11 orang peserta yang terdiri dari 7 orang Guru dan 4 orang Penghulu.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex