- Kontributor
29 Agustus 2019 0:0:0 475

Kakankemenag Tolitoli Jamin, Pemulangan Jamaah Haji Palu-Tolitoli Akan Lebih Baik

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis menjamin pemulangan jamaah haji asal Tolitoli dari palu akan lebih baik. Hal itu disampaikan H. Muchlis selaku ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Tolitoli pada rapat PPIH yang berlangsung di aula Suwot Polimpungan Kantor Bupati Tolitoli, Kamis (29/08/2019).

Menurut H. Muchlis, untuk menjamin pelayanan terbaik bagi jamaah haji Tolitoli yang akan tiba di Tolitoli pada hari Jum’at 13 September itu, panitia melibatkan PO. Damri sebanyak 4 unit bus full AC. saat pemberangkatan jamaah haji dari Tolitoli ke palu PPIH sedikit mengalami kesulitan dalam penyiapan armada yang representatif. Oleh karena itu, jauh hari sebelum kedatangan jamaah haji dari tanah suci, panitia telah menghubungi pihak Damri untuk ikut serta dalam pemulangan jamaah haji dari palu ke Tolitoli.

Rapat PPIH dipimpin Asisten Sekretariat Daerah bidang ekonomi, pembangunan dan kesra Ir. H. Muh. Nur Munawar serta dihadiri Kabag Operasi Polres Tolitoli Kompol Nurhadi, SH dan anggota PPIH Tolitoli.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex