- Kontributor
26 Oktober 2019 0:0:0 1707

Rapat Kordinasi Pembentukan panitia UNBN BK, UAMBN BK, UASBN dan panitia Semester Ganjil MTsN 2 Toli

Ket:


(Humas MTsN 2 Tolitoli)- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli  bersama Seluruh Dewan Guru beserta Kaur TU bersama Staf JFU mengadakan Rapat Koordinasi tentang pembentukkan Panitia Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN BK) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019-2020, Sabtu (26-10-2019) bertempat di Ruang Dewan Guru MTsN 2 Tolitoli.

Kepala Madrasah Tasanawiyah Negeri 2 Tolitoli, Bapak Muhammad A.Y. Rumi, S.Pd.,M.Pd menyampaikan pembentukan Panitia perlu dilakukan karena waktu ujian sudah semakin dekat dan perlu persiapan khusus. “Dengan dibentuknya Panitia, maka diharapkan persiapan bisa dilakukan segera dan lebih baik,” Ujarnaya.

Kepala Madrasah juga menyampaikan diawal Sambutannya Memberikan Apresiasi Terhadap Guru MTsN 2 Tolitoli yang telah di Supervisi Oleh Tim Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Diakhir Sambutannya Kepala Madrasah berharap dengan adanya Rakor Pembentukan Panitia tersebut UAMBN BK, UNBK, USBN dan Panitia Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019-2020 yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun di MTsN 2 Tolitoli bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.

Rapat Koordinasi ini Berjalan dengan alot  walaupun ada perbedaan stegmen akan tetapi semua bisa dikendalikan sehingga menghasilkan beberapa kesimpulan dintaranya Panitia UNBN BK dan UAMBN BK diketuai oleh Bapak Ruslan, S.Ag. Wakil Ketua Ibu Nurni, S.Pd.I dan sekertaris Muhammad Arif dari Staf JFU dan untuk Proktor dan Tekhnisi ditentukan oleh Ketua dan Wakil Ketua. 

Dan Untuk USBN dan Panitia Semester diketuai oleh Ibu Mukarramah, S.Pd Wakil Ketua Ibu Ummul Saidah, S.Ag dan Sekertaris Bapak Musta’an, S.Pd.I. sama dengan Panitia diatas untuk Anggota ditentukan Oleh Ketua Panitia dan wakil.

Diakhir Rapat kordinasi ini Bapak Kepala Madrasah berpesan bahwa Mari Kita Bekerja Bersama selalu menjunjung tinggi Rasa Persatuan dan Kesatuan menuju Madrasah hebat dan Bermartabat. ( Arief Zhadat)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex