- Kontributor
18 Oktober 2019 0:0:0 652

Kakankemenag Resmikan TPA Al Ikhlas Kec. Dampal Selatan

Ket:


Tolitoli (Inmas Kemenag Tolitoli) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hj. Andi Nurhayati meresmikan Taman Pengajian Alqur’an (TPA) Al Ikhlas Desa Bangkir Kecamatan Dampal Selatan Kamis,17/10/2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Dampal Selatan Moh. Falatehan bersama staf Penyuluh PNS dan Non PNS, Staf Pelaksana Seksi PD. Pontren tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

Sebelum meresmikan TPA, Kepala Kantor Kemenag Tolitoli yang diwakili Kasi PD. Pontren terlebih dahulu melaksanakan monitoring data Pondok pesantren (Ponpes), MDT dan LPQ yang berada di wilayah Kecamatan Dampal Selatan.

“Terkait dengan pentingnya memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai alqur’an sejak usia dini, keberadaan TPA menjadi bagian yang penting dalam mempersiapkan dan  membekali generasi muda dengan ilmu agama. Serta berharap kedepan anak-anak yang belajar di TPA ini bisa menjadi generasi penerus yang Qur’ani, menguasai baca tulis Al-Qur’an serta bisa mengamalkan dengan baik isi kandungan Al-Qur’an dalam kehidupannya”. Ungkap Hj. Andi Nurhayati. (suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex