- Kontributor
25 Oktober 2021 0:0:0 99

Ajang KSM Tingkat Nasional, KaKanKemenag Parimo Berikan Support Siswa MTsN 4 Parigi Moutong

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong Muslimin kunjungi siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Parigi Moutong atas nama Siti Auliah Akub yang mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional pada jenjang MTs, bidang studi matematika terintegrasi, senin 25 oktober 2021, di hotel Best Western Plus Coco Palu.

KaKanKemenag mengatakan kunjungan ini adalah bentuk supportnya kepada siswa yang telah mewakili kabupaten Parigi Moutong untuk mengikuti kegiatan KSM di tingkat nasional.

Muslimin berharap dengan kehadirannya bisa memberikan semangat motivasi anakda Siti Auliah Akub bisa meraih juara yang akan mengharumkan nama madrasah dan daerahnya.

KaKanKemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala MTsN 4 Parigi Moutong dan guru pembina karena telah mendampingi anak didiknya, dengan mempersiapkan materi sebagai bahan referensi pembelajaran bagi siswa dalam menghadapi KSM Tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut KaKanKemenag juga memberikan reward  sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang telah berprestasi.

By. (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex