- Kontributor
7 September 2021 0:0:0 146

Kakankemenag Tolitoli Terima Kunjungan Pimpinan Gereja Indonesia Tolitoli Buol

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis menerima kunjungan pimpinan gereja Protestan Indonesia Kabupaten Tolitoli Buol, Gereja Bethel indonesia, Gereja Kristen Kalam Allah dan Pimpinan Gereja Pantekosta Indonesia. Kedatangan pimpinan gereja indonesia Tolitoli dan Buol bersama rombongan diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  diruang kerjanya, Senin ( 6/9/21).

Dalam kunjungan tersebut, Pimpinan Gereja Indonesian Tolitoli Buol mengatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan selain bersilaturrahmi dengan Kakankemenag Tolitoli juga dalam rangka audensi para pendeta dengan Kakankemenag untuk persiapan dan sekaligus mengundang Kepala kantor Kementerian Agaam Kabupaten tolitoli dalam rangka pelaksanaan pelantikan pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia Cabang Tolitoli dan Buol.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi pimpinan gereja indonesia Tolitoli buol. Pada kesempatan itu kakankemenag juga sangat mengapresiasi serta menyambut baik maksud dan tujuan pimpinan gereja indonesia Tolitoli buol dalam rangka pembentukan pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia di Kabupaten Tolitoli dan Buol.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex