- Kontributor
25 Maret 2021 0:0:0 358

H. MUCHLIS APRESIASI UJIAN MADRASAH BERBASIS ANDROID OFFLINE DI MTsN 1 TOLITOLI

Ket: Kakankemenag Kab.Tolitoli saat meninjau pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) di MTsN 1 Tolitoli, Rabu(24/03/2021)


MTsN 1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Tolitoli H. Muhlis mengapresiasi dan menyampaikan kagumnya  terhadap pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) yang dilaksanakan oleh MTs Negeri  1 Tolitoli, dimana pelaksanaan Ujian Madrasah dilakukan dengan  Ujian berbasis Android Offline, yang disampaikannya langsung  ketika meninjau langsung pelaksanaan Ujian Madrasah siswa akhir pada hari ketiga di MTs Negeri 1 Tolitoli. 24/03/2021.

Kakankemenag  Tolitoli  yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah sebelumnya disambut hangat oleh Kamad MTs N 1 Tolitoli dan Kaur TU diruang Kepala madrasah. Salmin Yahyar selaku kepala Madrasah menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya atas kunjungan Kakankemenag bersama rombongan di MTs Negeri  1 Tolitoli. 

Salmin yahyar melaporkan bahwa  Pelaksanaan UM di MTs Negeri 1 Tolitoli berbasis Android Offline tujuannya adalah disamping mempermudah dalam hal pengolahan nilai bagi guru mata pelajaran hal ini juga sesuai dengan  kondisi Covid-19 yang harus mengedepankan protokol kesehatan.

”jadi siswa cukup dengan membawa HP android dalam ruangan tanpa harus membawa perlengkapan yang lain” ujar Salmin.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex