- Kontributor
10 Agustus 2023 0:0:0 252

Rapat Realisasi Anggaran Dan Evaluasi Kinerja Kemenag Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kemenag Kabupaten Banggai melaksanakan rapat evaluasi kinerja dan realisasi anggaran menjawab pengelolaan belanja pegawai berbasis Pusaka, Kamis, 9/8/2023.

Rapat yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti seluruh pimpinan satuan kerja madrasah, Kantor Urusan Agama (KUA), dan pengelola keuangan se-Kabupaten Banggai.

Menurut Kakankemenag Banggai Ma'sum, rapat dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil pertemuan bersama pihak Kantor Wilayah Kemenag provinsi Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu.

"Setiap Kebijakan yang keluar pastinya berdasarkan kepentingan bersama, dan respon positif harus dilaksanakan secara maksimal," ungkap Ma'sum.



Percepatan dan perimbangan realisasi kinerja dan anggaran harus terjadi kesesuaian, untuk itu di butuhkan keseriusan oleh seluruh pimpinan satuan kerja, jelasnya.



Ma'sum juga menegaskan bahwa realisasi anggaran secara kumulatif harus sudah mencapai lebih dari 71 persen, untuk itu program-program kerja satuan kerja harus segera di laksanakan demi mencapai target yang di maksud.

Apresiasi diberikan kepada MTsN 1 Banggai yang telah mencapai realisasi anggaran 73,67 persen. Sedangkan untuk aplikasi Pusaka, Kankankemenag berharap agar pengetahuan akan aplikasi sudah harus di pahami secara baik kepada seluruh ASN sehingga pembayaran anggaran pegawai baik dan lancar tanpa keluhan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex