- Kontributor
31 Mei 2019 0:0:0 554

Penyerahan Hasil UNBK oleh Kakankemenag kepada Kepala MTsN Kota Palu

Ket:


Palu (Humas Kemenag) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu Drs. H. Ma’sum, M.M menyerahkan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Ajaran 2018/2019 kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri dan Swasta dalam Kota Palu, Senin (27/5) siang di ruang kerja Kemenag Palu.

Sebanyak 1.536 siswa dari 4 MTs Negeri dan 20 MTs Swasta dalam Kota Palu akan mengetahui kelulusannya pada hari rabu (29/5). Pihak Madrasah akan mengumumkan kelulusan siswanya di Madrasah masing-masing pada hari Rabu siang.

Kepala Kankemenag Palu menyatakan kegembiraannya  dan mengapresiasi kinerja para Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTs. “Alhamdulillah saya gembira dan memberi apresiasi kepada para Tenaga Pendidik Madrasah-Madrasah Tsanawiyah dan Siswa yang telah menjalani tiga tahapan Ujian. Kota Palu berdasarkan rangking berada pada urutan kedua dari semua kabupaten- kota Se Sulawesi Tengah, semoga ditahun-tahun mendatang terus mengalami peningkatan.”

Lebih lanjut Ma’sum menyatakan harapannya agar pasca pengumuman UNBK agar semua Madrasah kembali bersiap mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang akan segera dilaksanakan.

Dari 1.536 siswa yang ikut UNBK MTs, siswa dari MTsS Alkhairaat Pusat Palu mendapatkan nilai tertinggi dengan jumlah nilai 350,5 atas nama Syakinah Novia Putri Pontoh. Sementara jumlah nilai terendah pada UNBK MTs tahun ini adalah 109,5. 

*(Muzabir & Fuad)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex