- Kontributor
16 Maret 2020 0:0:0 469

Buka UAMBN-BK Di MTsN 2 Tolitoli Kakankemenag Sampaikan Beberapa Hal

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer  Berstandar Nasional (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Tsanawiyah tahun pelajaran 2019/2020 serentak dimulai pada hari ini Senin, (16/3/2020).

Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hj. Andi Nurhayati memimpin upacara pembukaan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer  Berstandar Nasional (UAMBN-BK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Tolitoli.

Dalam arahannya, Hj. Andi Nurhayati berpesan kepada seluruh peserta ujian agar bersungguh sungguh dan teliti pada saat mengerjakan soal sampai dengan hari terakhir   agar bisa mendapatkan nilai yang baik dan memuaskan.

Selain itu, diharapakan kepada seluruh siswa siswi untuk tidak perlu takut dan panik terhadap virus corona yang terpenting adalah selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dalam rangka mencegah peyebaran penyakit, khusussnya covid-19 serta hindari kebiasaan bersalaman dan bercium pipi, Jelasnya.

Hj. Andi Nurhayati juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir baik guru staf dan siswa untuk terus waspada dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT, tuhan yang maha esa untuk memohon perlindungan dan keselamatan dari berbagai musibah dan marabahaya terutama dari ancaman Covid-19.

Pembukaan UAMBN-BK ditandai dengan penyamatan tanda peserta ujian oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kepada peserta ujian sebagai tanda dimulainya pelaksanaan ujian.

pelaksanaan UAMBN-BK dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 16 samapai 18 Maret 2020 dengan mata pelajaran yang diujiankan Alqur’an Hadist, Fiqhi dan SKI

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex