- Kontributor
25 Juni 2020 0:0:0 431

KEMENAG DONGGALA LAKSANAKAN RAPAT PENDATAAN BMN

Ket: GAMBAR : Kepala Kemenag dengan Kasubbag TU saat melakukan rapat pendataan BMN


Donggala(Kemenag Sulteng),- Kementerian Agama(Kemenag) Kabupaten Donggala melaksanakan Rapat Pendataan Barang Milik Negara(BMN), yang dimiliki seperti mobil, motor dan gedung di Aula Kemenag Donggala Rabu, 24 Juni 2020.

Pada acara rapat pendataan BMN, Kepala Kemenag Donggala, H.Rusdin, mengatakan bahwa kendaraan Dinas yang sudah memiliki Surat Izin Pemakaian (SIP) harus ditertibkan datanya untuk mengantisipasi turunnya tim audit memeriksa kendaraan operasional yang kita miliki dan tidak kewalahan menghadapi karena sudah lengkap datanya, ujarnya.

Menurutnya, data kendaraan yang dimiliki oleh Kemenag Donggala harus lengkap setiap tahun, baik Mobil maupun sepeda Motor dan status Gedung yang ada di dalam lingkungan Kantor Kemenag Donggala disetiap seksi harus dipelihara dan dijaga dengan baik, tegasnya

Olehnya pendataan berguna untuk memperkuat barang aset negara yang kita miliki dan harus sinkron data BMN antara seksi dan pertanggungjawabkan oleh pemakai, penertiban kendaraan oleh pemakai dengan menyimpan di masing-masing pengelola BMN di setiap seksi dan setiap pengelola harus selalu berkoordinasi dengan pihak sekjen, ungkapnya.

Rapat Pendataan BMN dihadiri oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, Kasi Bimais, H.Darwin Panessai, Kasi Haji dan Umrah, H.Burhan Munawir, Analis Kepegawaian, H.Mulkin, Ketua Pokjaluh, H. Saleh Sangaji, Bendahara Kemenag Donggala dan Staf Kemenag Donggala.

Penulis : Abdul Muin

Editor: San

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex