- Kontributor
3 Februari 2023 0:0:0 97

Guru Al-Quran Hadist MAN Biau Lakukan Evaluasi PH1 Melalui Aplikasi Google Form

Ket: Siswa Kelas XII Agama B saat Mengikuti Ujian PH1 Mapel Alqur


Buol (Humas MAN Biau) –  Salah satu guru pengampu mata pelajaran Alqur’an Hadist di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau Siti A’isah, pagi tadi melakukan proses penilaian Harian (PH1) untuk mengevaluasi materi ajar Kewajiban Berdakwah dan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar di kelas XII Agama B dengan memanfaatkan aplikasi Google Formulir, Jum’at (03/02/2023).

Dalam wawancara pagi tadi, Siti A’isah menjelaskan bahwa di awal bulan Februari 2023 ini merupakan waktu pelaksanaan evaluasi PH sesuai dengan program semester yang telah disusun sebelumnya.  Ujian yang dilaksanakan berbasis android, yang mana seminggu sebelumnya telah diberikan pengumuman kepada para calon peserta ujian untuk membawa gawainya masing-masing. 

“Hari ini merupakan jadwal ujian PH1 untuk kelas XII Agama B, adapun besok mapel Alqur’an Hadist akan terjadwal di kelas XII IPS dan XII Agama A, sementara itu untuk kelas XII IPA akan menyusul sehari sesudahnya,”ucap A’isah.

Guru cantik asal Pulau Seribu Masjid ini berharap seluruh siswa yang mengikuti ujian PH1 hari ini akan mendapatkan nilai tuntas, mengingat konten soal ujiannya tidak begitu sulit untuk dianalisa dan dijawab siswa, harapnya.  (SH-MAN Biau)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex