- Kontributor
15 Agustus 2022 0:0:0 97

MAN Tolitoli Terima Kunjungan Dinas Pariwisata Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala MAN Tolitoli menerima kunjungan perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli di ruang PTSP, Senin (15/8/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka seleksi tari kolosal bagi siswa untuk menyambut Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDa) Tolitoli yang diselenggarakan Desember mendatang. Dalam pertemuan tersebut, Panitia HUTDa memperkenalkan nama nama pelatih dari semua jenis kegiatan seperti tari kolosal, bela diri dan penampilan seni lainnya yang menjadi daya tarik. Selain itu, disampaikan juga informasi mengenai dunia kepariwisataan serta ekonomi kreatif yang berkembang di Tolitoli. 

Kepala MAN Tolitoli Muhammad AY Rumi, mengungkapkan pihaknya akan bekerja sama dalam memenuhi permintaan Dinas Pariwisata tersebut. Dia berharap ajang tersebut dapat menyalurkan bakat dan potensi siswa MAN Tolitoli dalam hal seni tari. 

Muhammad juga menyampaikan apresiasinya kepada Dinas pariwisata, dapat turun langsung menyeleksi siswa/siswi Madrasah, Ini menjadi semangat bagi Kami para siswa, agar konsisten dalam latihan menari nantinya, pungkasnya. 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex