- Kontributor
12 September 2022 0:0:0 85

DWP Kemenag Parimo Laksanakan Pembinaan Bagi Anggotanya

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar pembinaan dan silaturahmi pengurus serta anggota, jumat 9 september 2022 di Aula lantai dua gedung PLHUT Kemenag Parimo .

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Parimo H Ahmad Hasni bersama Ketua DWP KanKemenag Parimo Hj. Syarifah Suad Aldjufry.

Kepala KanKemenag mengawali sambutannya dengan menyapa seluruh pengurus yang hadir, dan berterima kasih karena telah berkesempatan untuk hadir pada acara silaturahmi ini.

Ahmad menyatakan sebagai pendamping Aparatur Sipil Negara (ASN)  pengurus DWP harus bisa membantu dan memberikan dorongan yang baik kepada suami agar  bekerja lebih profesional dan lebih baik.

"Para Ibu harus menjaga suaminya untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang atau melanggar ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia" pesannya.

Anggota DWP juga diminta untuk berperan aktif untuk mensosialisasikan program pemerintah khususnya Kemenag kepada masyarakat, baik itu secara langsung maupun melalui media sosial, katanya.

"Mari kita sukseskan program moderasi beragama khususnya di tahun toleransi ini, karena kita semua satu dalam bingkai kebhinekaan, dibawa bendera Kementerian Agama Republik Indonesia," ajak Ahmad.

Dia berharap pengurus DWP Kankemenag selalu berkerja sama dengan Pengurus DWP Pemerintah Daerah dalam setiap programnya, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Parigi Moutong Hj Syarifah Suad Aldjufry mengatakan kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas pengurus DWP yang ada di lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong serta untuk menjalin silaturahmi antara Pengurus dan anggota lainnya.

(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex