- Kontributor
30 April 2019 0:0:0 595

MAN 2 PARIGI SABET JUARA PADA AJANG LCTF

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)- Madrasah Aliyah Negeri  Parigi meraih juara 1 pada Lomba Cepat Tepat Fiqih (LCTF) yang dilaksanakan oleh Universitas Alkhairaat Palu, di Wisma Haji Palu Sabtu 20 April 2019.

Kepala Madrasah Negeri 2 Parigi Samsul Bahri, mengatakan bahwa kegiatan LCTF ini dikuti adalah untuk memperdalam ilmu Keagamaan siswa khususnya dalam bidang Ilmu Fiqhi.

Selanjutnya Samsul Bahri mengungkapkan bahwa keberhasilan para Siswanya di ajang LCTF ini adalah berkat kerja sama Guru-guru MAN 2 Parigi yang telah membimbing dengan baik para siswa yang menjadi peserta hingga bisa meraih juara pertama.

Saya ucapkan terima kasih buat Ibu Rahmi Muktamar B SAg selaku Pembina. Serta Ina Mardiah, Nidya Khusnifatul Jannah, dan Soimatul selaku siswa peserta LCTF tersebut.

Sebagaimana diketahui Lomba Cepat Tepat Fiqhi tersebut di ikuti oleh Sekolah Menegah Atas dan Madrasah Aliyah dari Provinsi Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara.

Dibabak final MAN 2 Parigi berhasil mengalahkan perolehan Nilai dari SMAN 1 Buol, MAN 1 Poso, serta SMAN 2 Buol.  (Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex