- Kontributor
27 November 2021 0:0:0 162

Pelaksanaan Submit Data Dukung (evidence) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di MAN IC

Ket:


Palu (MAN IC Kota Palu), Jum’at, 26 November 2021 pukul 14.00 sampai dengan 17.00 bertempat di ruang rapat terbatas Auditorium MAN Insan Cendekia Kota Palu, Pelaksanaan Submit Data Dukung (evidence) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di MAN Insan Cendekia Palu berjalan lancar sesuai harapan.

Di sela-sela rapat Kepala Urusan Tata Usaha MAN Insan Cendekia Kota Palu, Umar, yang juga sebagai Ketua TIM ZI, Menyebutkan Pelaksanaan submit data dukung (evidence) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) bagi Satuan Kerja (satker) MAN Insan Cendekia Kota Palu, yang menjadi pilot project Pembangunan ZI tahun 2022 berjalan lancar.

Menurut Umar berikutnya hal ini sangat perlu diperhatikan dan perlu adanya persiapan yang matang agar dapat mencapai nilai dalam ring yang maksimal dan aman.  

“Kami mengakui terdapat kekurangan dalam mempersiapkan dokumen, untuk itu kedepannya perlu antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga capaian nilai yang kita peroleh harus dapat maksimal dan diatas nilai ring yang telah ditentukan,” tegas Umar.

Saya atas nama ketua TIM Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Koordinator beserta anggota atas kerja sama yang dibangun dalam rangka menyiapkan dokumen, semoga apa yang kita lakukan dalam rangka pencapaian nilai maksimal mendapat hasil terbaik Aamiin. Pungkas umar.

BY. Mohamat Sidik

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex