- Kontributor
25 April 2022 0:0:0 160

Gerakan Vaksinasi Di Parimo Lampaui Target 5000

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)- Gerakan 1 juta vaksin boster di Parimo lampaui target 5000 orang.

Kepala KanKemenag Parigi Moutong Muslimin, mengatakan pencapaian didapatkan adalah hasil kerja keras kita semua para stakeholder baik itu dari Pemerintah daerah, aparat kepolisian, TNI Dinas Kesehatan, terlebih para pegawai ASN Kemenag, baik yang ada di kabupaten maupun yang di kecamatan semuanya bergerak bersama. 

Olehnya Orang nomor satu di Kemenag Parimo ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam usaha mensukseskan program gerakan 1 juta vaksin yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama,Polri dan Pengurus Besar Nahdhatul Ulama.

Hal tersebut disampaikannya setelah terkumpulnya semua rekap data tentang jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin dari semua kecamatan di Parigi Moutong, Minggu dini hari 24 april 2022.

Muslimin menyatakan sesuai hasil data kabupaten Parigi Moutong mencapai angka yang paling tinggi dari semua kabupaten yang lain, dengan jumlah 6361 orang yang mengikuti vaksin.

"Kita patut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong dalam hal ini Bapak Wakil Bupati dan kepolisian yakni Kapolres Parimo yang telah memberikan dukungan secara penuh, dimana mereka terus memantau baik siang maupun kegiatan vaksin pada malam harinya."

Selanjutnya apresiasi juga kepada pihak BAZNAS Parimo yang telah membantu memberikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksin, dan tak lupa para ASN Kemenag yang ada di kecamatan para Kepala KUA, penghulu, penyuluh agama, Kepala madrasah, yang terus berkoordinasi dengan berbagai pihak selama kegiatan yang di gelar tiga hari. Pokoknya semua pihak yang telah terlibat baik langsung maupun yang tidak langsung saya ucapkan terima kasih, jelas Muslimin.

Kita berharap dengan terus dilakukan nya program vaksinasi ini, kesehatan masyarakat lebih terjaga yang tentunya akan memungkinkan aktivitas di tempat umum sudah bisa berjalan dengan baik.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex