- Kontributor
14 Februari 2020 0:0:0 486

MAN Tolitoli dapat kunjungan dari IAIN Palu

Ket:


(HUMAS MAN TOLITOLI),- Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli mendapat kunjungan dari Tim IAIN Palu, Jumat (14/2/2020).Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi kepada siswa siswi Man Tolitoli.

Kepala Madrasah MAN Tolitoli Ayub.S.Baoty, dalam arahannya menyambut baik kedatangan tim sosialisasi dari IAIN.

Kamad Ayub mengharapkan seluruh siswa siswi madrasah untuk berupayah semaksimal mungkin dalam menghadapi Era Kemajuan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, maksimal, terutama dalam kesiapan ujian, dan sudah mempunyai pilihan kedepan untuk melanjutkan ke Universitas mana yang di inginkan .

Sementara itu ketua tim IAIN Palu Rusdin Ahmad dalam sambutannya mengatakan menghadapi era Revolusi Industri 4.0, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) telah melakukan inovasi untuk menyambut para calon pemimpin masa depan, dengan basis integrasi hard skill dan soft kill.

(FUAD) IAIN Palu mengembangkan proses pembelajaran yang integrative, tidak hanya mengasah kecerdasan intelektual semata,tetapi juga memperkaya sisi dalam kemanusiaan baik yang terkait dengan spiritual maupun seni dan keterampilan lain, Kata Rusdin.

Saat ini Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah adalah salah satu Fakultas yang ada di IAIN Palu telah mewakili 8 program Study (prodi) yaitu AFI, SPI, IAT, PPI, IPII, BKI, KPI, PMI pungkasnya.

Pantauan Humas MAN Tolitoli Nampak siswa siswi kelas XII IPA dan IPS sangat antusias mengikuti paparan dari tim IAIN, usai pemaparan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. kegiatan ini dilaksanakan di Aula Man Tolitoli.

(Ratna Dewi)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex