- Kontributor
28 Oktober 2019 0:0:0 460

Monev Latsar BDK Manado di Kemenag Tolitoli

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Tim Kerja Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Manado yang terdiri dari Rahmat Domu, Jihan Bachmid dan Mufida Alamri melaksanakan monitoring dan evaluasi aktualisasi Pelatihan Dasat (Latsar) bagi para CPNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Senin, (28/10/2019), bertempat di Aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili oleh Plh.Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Ihsan Lamaming  yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Lasinrang serta seluruh CPNS di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli yang berjumlah sebanyak 20 orang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  yang diwakili Plh. Ihsan Lamaming dalam sambutannya menyambut baik dan merespon program kerja yang dirancang oleh Balai Diklat Keagamaan Manado terhadap para peserta CPNS yang telah selesai melaksanakan kegiatan latsar tahap pertama di BDK Manado.

" peserta yang telah mengikuti pelatihan dasar yang sebagian besar materinya masih bersifat teoritis, dan perlu ada tindak lanjut  dalam pendampingan aktualisasi dan tidak terkesan peserta hanya pulang dengan hanya membawa teori, tetapi hasil yang diperoleh saat melaksanakan kegiatan Latsar perlu terwujud lewat kerja nyata yang harus dilaksanakan dilapangan " ujarnya.

Sementara itu, Rahmat Domu selaku ketua Tim Kerja dari Balai Diklat Keagamaan Manado dalam arahannya menjelaskan bahwa para peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS tanggal 10,11,12 Nopember akan melaksanakan seminar hasil aktualisasi sebagai penentuan untuk mendapatkan Surat Tanda Tamat pendidikan dan Pelatihan (STTPL). Laporan aktualisais yang diseminarkan oleh para peserta yang berisikan hasil pelaksanaan/implementasi dari hasil rancangan aktualisasi yang dipresentasikan sebelum peserta memasuki agenda habituasi.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex