- Kontributor
24 Februari 2020 0:0:0 326

Buka DDTK H. Muchlis harapkan peningkatan layanan masyarakat

Ket:


(Humas Kemenag Tolitoli),- Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Melaksanakan Diklat di  Tempat Kerja (DDTK) Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara Dalam Membangun Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Senin ( 24/2/2020) yang bertempat di Aula Terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan DDTK yang melibatkan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli sebanyak 30 Orang Peserta yang terdiri dari Kasubag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Pokjaluh, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Pelaksana Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Balai Diklat Keagamaan Manado atas kesempatan yang diberikan kepada 30 orang pejabat struktural maupun fungsional di lingkup Kemenag Tolitoli untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan revolusi mental. Penerapan hasil diklat atau pembelajaran diharapkan peserta dapat memahami dan terlatih dalam upaya membangun budaya kerja pelayanan publik yang berkualitas melalui strategi gerakan revolusi mental dan nilai Agama dan perlu mengetahui tujuan Budaya Kerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai modal pembangunan nasional.

“DDTK Revolusi mental bagi ASN Dalam Membangun Budaya Kerja pelayanan, guna untuk memperkuat karakter sebagai ASN dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat”. Ungkapnya.

Sementara itu, dalam materi pancasila sebagai kepribadian dan jati diri bangsa yang dibawakan olehKepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menjelaskan bahwa pancasila adalah suatu filsafat yang merupakan fundamen pikiran, jiwa dan hasrat yang sedalam-dalamnya yang diatas didirikan gedung pancasila merdeka, kekal dan abadi.

Sebelumnya panitia pelaksana Jihan Bahmid mengatakan tujuan pelaksanaan Diklat ini untuk menanamkan Nilai-nilai Revolusi Mental yang terdiri dari Integritas, etos Kerja dan etos kemajuan serta nilai gotong royong untuk membangun budaya kerja pelayanan kepada Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli

Lebih lanjut disampaikan kegiatan DDTK akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 24 sampai dengan 28 Pebruari 2020 dengan sasaran terwujudnya ASN Kantor Kemenag Tolitoli yang mempunyai integritas dan etos kerja serta dapat membangun budaya kerja pelayanan untuk peningkatan pelayanan prima bagi masyarakat.

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex