- Kontributor
24 Oktober 2022 0:0:0 140

Siswa MAN Hadiri RUN DOWN Festifal Pelajar Nusantara LPP RRI Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), Kegiatan Festifal Pelajar Nusantara LPP RRI Tolitoli dimulai dari tanggal 23- 28 Oktober 2022. berkaitan dengan hal tersebut Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli, Mengutus 10 Siswa-siswi sebagai peserta, Senin 24/10/2022, di Kantor LPP RRI Tolitoli.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten 1 sekretariat Bupati Moh. ZikronĀ  ditandai dengan pelepasan balon dan penarikan undian berhadiah / Doorprize.

Pranata humas Ahli muda Sarman La Ode Rufai, menyebutkan festifal pelajar Nusantara merupakan program yang digulirkan oleh Direktorat Layanan Pengembangan Usaha (LPU)LPP RRI.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu upaya LPP RRI untuk lebih mendekatkan diri dengan pendengar, khususnya para pelajar yang ada di kab.Tolitoli, puncak kegiatan tersebut sengaja digelar pada bulan oktober, karena bertepatan dengan hari sumpah pemuda, tambahnya.

Sesuai jadwal, adapun sebagai berikut menulis dan membaca Puisi, Stand UP Comedy, Tik tok (bertemakan keindonesiaan), Fashion Show, pentas seni dan Budaya.

Guna menyukseskan acara tersebut, pihaknya telah membentuk kepanitiaan dari sebelas sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di kab.Tolitoli yang melibatkan Guru dan siswa-siswinya.

H.Rahman Akil Wakamad Kesiswaan menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Festival Pelajar Nusantara yang dilaksanakan LPP RRI. kami berharap iven ini bisa terlaksana rutin setiap tahun dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak RRI. sangat positif untuk menumbuhkan kreativitas dan membangun motivasi generasi muda sebagai penerus pemimpin masa depan, pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex