- Kontributor
11 April 2023 0:0:0 202

Raih Berkah Ramadhan, OSIM MTsN 2 Parigi Berbagi Takjil Bagi Masyarakat

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, berbagi takjil gratis untuk warga sekitar selama bulan Ramadan. 

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan.

Ketua OSIM MTs N 2 Parigi, Desmytha Saharani saat di hubungi via smartphone sabtu 08 april 2023, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar yang menjadi pengguna jalan, terutama yang sedang berpuasa. 

Ramadhan kali ini para anggota OSIM berbagi takjil gratis di Jalan Nusantara Desa Kotaraya, di seputaran penginapan Dandy. 

Desmytha Saharani mengungkapkan dari kegiatan berbagi takjil gratis diharapkan siswa MTsN 2 Parigi dapat memperbanyak amal ibadah dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Sementara itu Kepala MTsN 2 Parigi Ery Sumantri menyampaikan kegiatan berbagi takjil telah dilakukan oleh OSIM MTs N 2 Parigi dalam beberapa tahun terakhir dan mendapat dukungan dan apresiasi dari banyak pihak, termasuk para pedagang dan pengendara yang merasakan manfaat dari takjil gratis yang dibagikan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar, terutama yang sedang berpuasa. 

Dalam suasana yang penuh berkah ini, dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah dan kepedulian terhadap sesama serta menambah amal kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah siswa dan guru yang bergotong-royong untuk mempersiapkan takjil gratis dan membagikannya kepada warga sekitar, takjil gratis berupa minuman segar dan makanan ringan, seperti es cincau cappuccino dan kue, disediakan dan dibagikan kepada warga.(Ahdal)

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex