- Kontributor
27 Agustus 2022 0:0:0 393

Pelepasan Siswi MTs Negeri 2 Tolitoli Menuju Popda Tingkat Provinsi

Ket:


Tolitoli (MTsN 2 Tolitoli),- MTs Negeri 2 Tolitoli dengan bangga melepas salah satu siswi berprestasinya dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi.  Siti Faizah atau yang akrab disapa Keyla menjadi salah satu peserta gelaran Popda tersebut pada cabang olahraga Pencak Silat untuk kelas F Putri. Gelaran Popda yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini akan berlangsung selama satu pekan di Kabuaten Morowali, Jumat (26/8/22)

Salmin Yahyar selaku Kepala Madrasah memimpin langsung seremoni pelepasan siswinya atas nama Keyla. Dalam arahannya, Salmin Yahyar, berpesan  kepada Keyla untuk semangat, jangan sombong, selalu rendah hati, dan memohon petunjuk kepada Allah SWT dalam segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan di Morowali.

Ia juga mengajak semua civitas madrasah untuk mendoakan kesuksesan Keyla agar menjadi yang terbaik dalam gelaran Popda tersebut.

“Harapan saya yang paling besar adalah Keyla bisa membawa prestasi yang gemilang untuk mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli, dan khususnya bagi MTs Negeri 2 Tolitoli " harapnya.

 

Penulis : Andi Anita Lestari

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex