- Kontributor
29 Oktober 2019 0:0:0 627

MAN 2 Palu Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

Ket: Kepala MAN 2 Palu, Muhammad Anas saat memberikan penghargaan kepada para siswa yang berhasil meraih berbagai prestasi pada Upacara Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2018).FOTO: DOK.


Palu (Kemenag Sulteng) - Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda MAN 2 Palu memberikan berbagai penghargaan kepada para siswa yang behasil meraih prestasi baik ditingkat Kota Palu, Provinsi Maupun Nasional. Belum lama ini sejumlah siswa MAN 2 Palu berhasil meraih berbagai prestasi diantaranya masuk delapan besar short movie pada ajang Festival Film KGSK di Surabaya, juara dua Komunitas Dakwah tingkat Provinsi hingga berhasil meraih Juara Dua Lomba Paskibraka yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu.

Kepala MAN 2 Palu, Muhammad Anas mengatakan sangat bangga karena pada peringatan Hari Sumpah Pemuda para siswa bisa meraih berbagai prestasi yang membanggakan. “Pada peringatan kali ini kami laksanakan upacara bendera bersama seluruh warga MAN 2 Palu. Pada upacara tersebut kami memberikan berbagai motivasi untuk para pemuda terutama para siswa dalam mengikuti pendidikan di madarasah.

Selain itu kami juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan,” katanya, Selasa (29/10/2019). Itu sebagai motivasi buat para siswa lainnya agar bisa lebih giat dalam mengikuti pendidikan di Madrasah, sebab saat ini MAN 2 Palu memberikan dukungan penuh kepada para siswa dalam meraih berbagai prestasi dibidang apapun. Apalagi pihaknya juga telah menyiapkan berbagai apresiasi kepada para siswa yang berhasil meraih berbagai prestasi ditingkat apapun.

“Berbagai kemudahan yang kami berikan dalam meningkatkan motivasi kepada para siswa dalam meraih berbagai prestasi. Salah satunya membebaskan pembayaran sumbangan madrasah. Tak hanya itu kami juga tidak segan memberikan bonus berupa dana kepada siapa saja yang berhasil meraih berbagai prestasi,” terangnya.

Saat ini MAN 2 Palu fokus untuk persiapan para siswa dalam mengahadapi Ujian Nasional (UN) mereka menyiapkan empat hari dalam seminggu untuk bimbingan pelatihan pembelajaran persiapan UN tersebut. Sehingga diharapkan nantinya para siswa tidak hanya lulus tetapi bisa meraih nilai tertinggi pada UN mendatang.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex