- Kontributor
6 September 2022 0:0:0 96

Pramuka Dari Gudep Sultan Hasanudin Pangkalan MAN Tolitoli Menerima Cendera Mata Pada Jambore Nasional

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli), Pada penyelenggaran jambore nasional ke-XI, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta pada 14 - 21 Agustus 2022 lalu, kontingen kab.Tolitoli bersama pengurus Kuarcab dan pembina Pramuka dari gudep Sultan Hasanudin pangkalan MAN Tolitoli turut mengambil bagian mengikuti perkemahan tersebut.

Masing-masing Gudep yang mengutus pesertanya untuk mengikuti jambore nasional mendapatkan Kenang-kenangan Cendera Mata dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi, sangat mengapresiasi kegitan jambore nasional yang dilaksanakan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Olehnya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kepramukaan di kab.Tolitoli dan membiasakan peserta untuk mengikuti kegiatan kegiatan nasional lainnya.

“Mari kita wujudkan pramuka yang ceria, berdedikasi dan berprestasi” ajak Muhammad A.Y Rumi, di ruang kerjanya.(6/9/2022).

Menurutnya, perkemahan jambore nasional sekaligus ajang mempererat silaturahim dan persaudaraan antar sesama peserta. Selain itu, sebagai bentuk pengharapan untuk meningkatkan kemandirian, keterampilan, persatuan dan kesatuan, serta membentuk sikap dan perilaku anggota pramuka guna mempertahankan komitmen dan penghayatan terhadap Satya dan Darma Pramuka.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex