- Kontributor
30 Januari 2020 0:0:0 313

LPTQ Tolitoli Gelar Pembinaan Kafilah MTQ

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Dalam rangka persiapan MTQ ke XXVIII tahun 2020 tingkat provinsi Sulawesi Tengah  di Kabupaten Banggai Kepulauan LPTQ Kabupaten Tolitoli bekerjasama dengan  Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melaksanakan pembinaan peserta MTQ kafilah Kabupaten Tolitoli.

Pembinaan yang dilaksanakan di Aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Kamis, (30/1/2020).dihadiri oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Tolitoli yang juga sebagai Sekertaris LPTQ Kabupaten Tolitoli, Kabag Kesra yang diwakili Kasubbag Bina Mental dan seluruh peserta MTQ kabupaten Tolitoli

Dalam arahannya Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengingatkan kepada seluruh Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli agar  mengumpulkan segala berkas dan dokumen yang diperlukan.

Pembinaan ini sangatlah penting dan sekaligus juga  untuk mematangkan persiapan keberangkatan ketingkat provinsi  yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan tanggal 23 Maret 2020 mendatang. Ungkapnya.

Sementera itu Kasubbag Bina Mental Sekertariat daerah Kabupaten Tolitoli  menyampaikan bahwa selain pengurusan kelengkapan dokumen, kalian juga merupakan duta Kabupaten Tolitoli Maka dari itu berlatihlah dengan sungguh-sungguh  untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh seluruh peserta yang menjadi juara MTQ tingkat Kabupaten Tolitoli yang sebelumnya digelar diKecamatan Galang.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex