- Kontributor
7 Desember 2022 0:0:0 127

MGMP Ekonomi Gelar Tindak Lanjut Dan Retleksi Pada MAN Tolitoli

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli), Kegiatan tindak lanjut program yang dilaksanakan Musyawarah Guru mata pelajaran (MGMP) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) mata pelajaran Ekonomi, Kab.Tolitoli digelar Selasa, 6/12/2022.

Kegiatan tindak lanjut di Fokuskan pelaksanaanya untuk kelas X Mia 1 dan XI MIA 2. Kegiatan yang digelar oleh MGMP mata pelajaran ekonomi dilakukan sebagai upaya memperluas wawasan dan pengetahuan guru pembelajaran sebagai hal metode pembelajaran, Khususnya penguasaan substansi penyusunan silabu, penyusunan bahan-bahan pembelajaran, strategi pembelajaran, metode pembelajaran,  memaksimalkan pemakaian sarana prasarana belajar. Selain itu memanfaatkan sumber belajar para guru, mengetahui sejauh mana apa yang menjadi kelemahan dalam proses belajar.

Wakamad Kurikulum Ahmad Sunaedi, mengatakan kegiatan tindak lanjut program pembelajaran yang dilaksanakan saat pembelajaran ini akan di tindak lanjuti hari ini sebagai proses pembelajaran IN-(Prakteknya) tuturnya.

Tujuan pelaksanaan ini menambah pengalaman, menambah wawasan, dan mengetahui kelemahan pembelajaran sehingga kami klaborasi apa-apa yang bisa diperbaiki didalam proses pembelajaran sehingga kami akan rumuskan agar  pembelajarannya bisa bermutu dan bermakna untuk peserta didik, ujarnya.

"Jadi pola kegiatan ini adalah in the job Learning selama 3 hari, kemudia pembelajaran on itu 2 hari kemudian dilanjutkan TIM ke2 yaitu akan dilakukan refleksi. apa yang dilakukan ini akan kami diskusikan kembali," tutupnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex