- Kontributor
31 Desember 2022 0:0:0 88

Selamat dan Sukses TIM sepak Takraw MAN Tolitoli Terbaik Dua

Ket:


(MAN Tolitoli),- Diajang Porseni dalam rangka HAB Kementerian Agama RI ke 77, dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Tolitoli TIM sepaktakraw MAN Tolitoli berhasil meraih terbaik dua.

Diawal set pertama, kedua TIM bermain sangat hati-hati, perbedaan poin keduanya pun tipis, namun di pertengahan set, tim, MAN berhasil menjauh dari perolehan tim MAN Alkhairat kalangkangan, pada pertandingan tersebut cukup ketat harus melalui berapa set, pada set pertama TIM MAN berhasil dengan sekor yang memuaskan.

Terkait dengan persiapan, Rahim mengakui tidak begitu panjang, namun, jika dilihat dari pemain tidak akan menjadi kendala, dan sudah memahami karakter masing-masing dengan percaya dirinya.

Pada set kedua, tim MA-alkhairat dan TIM MAN sangat agresif, serangan bertubi-tubi dilancarkan kearah permainan, di game ini para pemain bermain lebih taktis, pola serangan yang berpariasi membuat TIM MAN sukses membuka poin set pertama 21-18 dan set kedua 21-19.

 

 

Muhammad AY RUMI selaku kepala madrasah (Kamad) menyampaikan ucapan selamat serta bangga atas keberhasilan pada TIM sepaktakraw, saat ditemui diruangannya Sabtu, 31/12/2022.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex