- Kontributor
16 Januari 2023 0:0:0 86

Ramah Tamah HAB 77, Kakankemenag Banggai: Dalam Kesederhanaan Ada Semangat Juang Yang Tinggi

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng),  Malam ramah tamah HAB ke 77 Kementerian Agama tingkat Prov. Sulteng di laksanakan aula MAN 2 Palu, Kakanwil Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd mengungkapkan untuk Porseni selanjutnya akan di adakan di Kemenag Kab. Toli-toli sebagai juara umum. Dan Kemenag Kab. Banggai menjadi urutan ke-2 untuk pelaksanaan penyelenggaraan HAB 78 nantinya memperebutkan piala Kakanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tengah. Sabtu, 14/01/2023.

Kakankemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum. MM sangat mengapresiasi lomba Porseni dan jalan sehat kerukunan. Dalam kesederhanaan, semua kegiatan berjalan sukses dengan penuh semangat juang yang tinggi di bingkai silaturahmi. Dan Kemenag Banggai sangat siap sebagai tuan rumah pada HAB berikutnya.

H. Ma’sum sangat bersyukur, Kemenag Banggai menjadi pemenang juara dua di kompetisi  menyanyi solo eksekutif dan juara tiga dalam pertandingan Gaple.

Untuk kegiatan porseni, H. Ma’sum sangat berterima kasih kepada seluruh kontingen telah berbuat secara maksimal dan akan terus berpacu membenahi segala kekurangan agar lebih maksimal untuk pertandingan-pertandingan pada kegiatan HAB selanjutnya ataupun di kompetisi lainnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex