- Kontributor
26 Desember 2022 0:0:0 77

HAB ke 77, Kemenag dan Baznas Kab. Banggai bekerjasama Melaksanakan Sunatan Massal

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Kemenag Kab. Banggai dan Baznas bekerjasama dalam rangka HAB 77 melaksanakan Sunatan massal yang berjumlah 50 peserta di aula kantor lantai II. Yang di hadiri Ketua Baznas Kab. Banggai H. Asri Abasa dan Asisten I Bidang pemerintahan dan kesejahteraan Hj. Nur Djalal, SH sekaligus membuka kegiatan. Senin, 26/12/2022.

Kakankemenag kab. Banggai Drs. H. Ma’sum, MM “sangat berterimakasih pada Baznas, bersama mewujudkan syariat Islam dan juga menciptakan manusia berkualitas dengan melaksanakan pola hidup sehat”.

Lanjutnya, semoga hal baik dan tanggapan baik dari masyarakat akan terus terealisasi tiap tahunnya. Dan Kemenag akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah melaksanakan untuk kemaslahatan bersama mewujudkan bangsa dan negara yang kuat.

Nur Djalal sebagai perwakilan bupati Banggai mengungkapkan semoga kebermanfaatan sunatan massal ini dapat dirasakan secara lebih luas oleh masyarakat Banggai, sehingga mampu meningkatkan paradigma hidup sehat yang akan membawa masyarakat kepada kualitas hidup yang lebih baik.  Dan memupuk dan menumbuh kembangkan kerukunan dalam keberagaman masyarakat kab. Banggai.

Asri Abasa sangat berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil untuk mengeluarkan pendapatannya untuk dikelola secara baik dengan manajemen yang profesional sesuai syariat Islam.

Juga mengingatkan berzakat sebagai perwujudan membersihkan diri dan harta. Dan menjadi kekuatan umat untuk menjaga keselarasan hidup berbangsa dan bernegara. Abduh

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex