- Kontributor
4 Januari 2023 0:0:0 114

HAB 77, Sekda Buol Apresiasi Dukungan Kemenag dalam Pembangunan Daerah

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) — Kantor Kementerian Agama Kab Buol gelar upacara bendera peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama pada Selasa, 3 Januari 2023.

Bertempat di lapangan Kantor Kementerian Agama Kab Buol telah dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan Inspektur upacara Sekda Buol Drs Suprizal Yusuf MM dan dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah dan beberapa OPD Pemda Buol dan para purnabakti ASN Kemenag Buol.

Segenap ASN kemenag Buol hadir dan mengikuti upacara sebagai peserta upacara yang berlangsung pada Pukul 07:30 WITA, di halaman kantor Kemenag Buol. Dalam amanatnya Sekda Buol menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada kementerian Agama yang telah banyak memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan daerah. 

Sekda juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara HAB Ke-77 yang mengusung tema Kerukunan umat untuk Indonesia hebat serta menunjukan kearifan budaya lokal yang ditampilkan oleh segenap undangan dan peserta upacara memakai baju adat, ini disampaikannya usai membacakan Pidato menteri agama pada pelaksanaan Upacara HAB Kab Buol.

Sementara itu Kakan Kemenag Buol Nurkhairi sampaikan berulangkali rasa terima kasih kepada segenap ASN kemenag Buol yang telah berpartisipasi mendukung dan menyukseskan kegiatan ini dari awal hingga akhir terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan ini hingga puncaknya kita menyelenggarakan upacara bendera ini semoga upaya dan ihktiar kita semua tercatat sebagai amal ibadah dan diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT, pungkas Nurkhairi. (M. Iqbal Lahama)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex