- Kontributor
5 Februari 2023 0:0:0 224

Sukses Selenggarakan Pembukaan MAN Futcal Competition Seasion VI Tahun 2023

Ket:


(MAN Tolitoli), Pembukaan MAN Futsal Competition Seasion VI Tahun 2023 di buka secara resmi Kepala Kantor kemenag Kab.Tolitoli H.Moh.Taslim, Sabtu Malam (4/2/2023).Di lapangan futsal MAN Tolitoli.

H.Moh Taslim dalam sambutannya memberikan apresiasinya Kepada Kepala Madrasah MAN Tolitoli atas Prestasi-prestasi yang kita dapatkan pada Kementerian Agama, prestasi pada Madrasah, juara umum pada hari amal bakti, dan ini tak lepas dari kebersamaan, Kepala Madrasah sebagai ketua beliau yang mengakodai kita semua untuk mewakili kab.Tolitoli.

Kembali Kegiatan futsal kali ini, saya terdorong untuk menemui anak anak, sebagai peserta futsal, ada edukasi tentunya ada pertemuan ditumbuh kembangkan pada anak kita, akan dapat bibit unggul pada even provinsi, dengan futsal tingkat SMP/MTs terbangunnya silaturahim. menjunjung sportivitas, untuk membangun sinergitas antara pemerintah kabupaten Tolitoli dan kementerian Agama Kab.Tolitoli, ucapnya.

Kelompok Ekstrakurikuler Futsal Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, bersama Osis MAN Tolitoli, Sukses Menggelar Pembukaan MAN Futcal Competition Seasion VI, turnamen ini digelar bagi pelajar tingkat SMP/MTs sekabupaten Tolitoli. Kepala Madrasah Muhammad AY Rumi memberikan apresiasi kepada TIM Eksekul Futsal atas kesuksesan kegiatan pembukaan Futsal Competition.

Kepala Madrasah Muhammad dalam aksinya menandai pembukaan gelaran ini secara resmi di stadion Futsal MAN dengan atraksi yang memukau, dan tentunya tepukan gemurau dan antusias dari penonton menandakan ramainya kegiatan ini. 

 

Turnamen ini merebutkan Piala bergilir , dengan total bonus  bagi pemenang juga nampaknya menjadi daya tarik dan menambah antusiasme peserta.turnamen pada tahun ini menyediakan total bonus sejumlah 15 juta rupiah. sedang kategori gelar yang direbutkan antara juara 1, II, III, dan IV, Top Scorer, best PlayerBest Goal Keeper, dan Best Supporter.

Turut Hadir Dinas Pemuda Dan Olahraga, Kabag Pemerintahan, Kasi Penmad, Pokjawas, Club Futsal, TNI, Guru, JFU, JFT, Ketua komite, Orangtua siswa. 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex