- Kontributor
1 Oktober 2020 0:0:0 254

Penguatan Tim Kelompok Kerja Reformasi Birokrasi Kemenag Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai), Para pimpinan Satuan kerja dalam lingkup Kementerian Agama Kabupaten Banggai hadir dalam rapat Tim kelompok kerja reformasi birokrasi yang dipimpin langsung Kasubag TU H. Asri Abasa sebagai ketua Tim pelaksana. 

Dari aula Kantor Kemenag Kab. Banggai, Kepala Kantor Kemenag Banggai Firmansyah sangat menekankan agar sesegera mungkin menyelesaikan seluruh pelaporan kegiatan yang dianggarkan maupun non anggaran. juga mengingatkan agar tim kabupaten untuk pro aktif dengan turun langsung jemput bola karena mengingat waktu yang semakin mendesak. 

Sangat berharap pula dengan kemudahan digital para pimpinan satker mampu saling memberikan semangat dengan memperlihatkan kinerja, kerjasama, inovasi, tanggungjawab, dan berdisiplin tinggi dalam bentuk nyatanya menginput seluruh gerakan satkernya pada aplikasi E-Pokjarb. Imbuhnya menutup sambutan.

Asri Abasa sebagai ketua tim, memaparkan capaian Kemenag Kab. Banggai yang harus sesegera mungkin diselesaikan dalam waktu 2 bulan ke depan. Berdasar waktu, mengingatkan kembali, pentingnya bekerja profesional. Dengan kemudahan aplikasi E-Pokjarb yang telah membagi 8 komponen manajemen perubahan dalam satu aplikasi. Para pimpinan satker akan semakin mudah memahami yang dimaksud dan para operator sangat mudah mengerjakan tiap-tiap pelaporan.  (Abduh)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex