- Kontributor
26 Oktober 2021 0:0:0 146

Serahkan Berita Acara Ujian PPPK, Djamil: Jangan Percaya Bila Ada Yang Janjikan Kelulusan

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng)- Koordintor Subbagian Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Prov. Sulteng Moh. Djamil M. Nur, menyerahkan berita acara pelaksanaan Ujian Kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2021 dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah kepada Kepala UPT BKN Palu, Selasa 26 Oktober 2021.

“Alhamdulillah, pelaksanaan ujiannya berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa ada kendala” kata Djamil kepada Humas.

Dalam tahapan seleksi PPPK, lanjutnya, dilakukan dengan transparan serta jauh dari kecurangan. Jadi, kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta itu sendiri.

“Saya tegaskan kepada pelamar, agar tidak mempercayai apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan seleksi PPPK dengan menyerahkan sejumlah uang atau apapun. Karena kelulusan ditentukan kemampuan peserta masing masing” tegas Djamil.

Pelaksanaan seleksi ini diikuti sebanyak 92 peserta, yang dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 25 s.d 26 Oktober 2021.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex