- Kontributor
16 Desember 2021 0:0:0 87

Kemenag Parimo Gelar Rakor Persiapan HAB Ke 76

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat koordinasi persiapan menyambut Hari Amal Bhakti(HAB) Kementerian Agama ke 76 tanggal 03 Januari tahun 2022. Rakor tersebut di pimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha KanKemenag Parimo H. Mappeasse, Kamis 16 Desember 2021 di aula Kemenag Parimo.

H. Mappeasse mengatakan, sebagaimana Surat Edaran No. 31 Tahun 2021 tentang Hari Amal Bakti ke 76 Kementerian Agama Tahun 2022 yang memuat petunjuk teknis pelaksanaannya, maka selaku ASN yang bernaung di bawah logo ikhlas beramal harus menyiapkan diri untuk kegiatan yang dimaksud.

Mappeasse menjelaskan rakor ini untuk menyatukan persepsi tentang kegiatan apa saja, yang akan dilaksanakan guna merayakan hari jadi Kemenag pada masa pandemi Covid-19. Dari hasil rapat ini di sepakati bahwa rangkaian pelaksanaan kegiatan HAB 76 di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong, adalah olahraga voli ball, jalan santai, bhakti sosial, serta ziarah ke makam pahlawan dan para pendiri organisasi pendidikan Agama di kabupaten Parigi Moutong.

"Tentunya pelaksanaan kegiatan akan di selenggarakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," pungkasnya.

Rakor di hadiri oleh para pejabat eselon IV dan ASN Kantor Kemenag Parigi Moutong.

Penulis : (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex